Rabu, 20 November 2013

BISNIS PARFUME ORIGINAL MURAH YANG MENJANJIKAN



KIKI RIZKY AMELIA
24213853 
1EB20


I.                  PENDAHULUAN

    Di zaman yang sudah modern ini setiap orang memiliki gaya hidup yang berbeda-beda. Seperti pelajar, mahasiswa, karyawan, dan bussinesman mereka sangat memperhatikan penampilan mereka agar terlihat menarik. Salah satu gaya hidup yang telah menjadi kebutuhan pokok saat ini adalah parfume. Semua orang membutuhkan parfume untuk lebih percaya diri.

II.               ISI

   Bisnis parfume adalah salah satu usaha yang menjanjikan karena parfume merupakan kebutuhan yang pokok dan telah menjadi lifestyle. Permintaan pasar yang cukup banyak dan luas menjadikan bisnis parfume sangat menguntungkan. Apalagi jika para konsumen sudah cocok dengan aroma parfume produksi kita, mereka akan terus-menerus mengkonsumsinya.
   Sudah banyak yang membuka usaha parfume, tapi kita tidak usah hawatir untuk bersaing di pasar. Kita buat parfume yang berbeda di pasaran. Jika mereka menjual parfume KW maupun parfume eceran kita bisa menjual parfume yang original tetapi harganya terjangkau.
   Keuntungan berbisnis parfume yaitu bisa di mulai dengan modal yang sangat kecil, Pasar yang sangat luas(hampir semua orang saat ini menggunakan parfume baik anak kecil,dewasa,bahkan orangtua), Tidak takut barang rusak(selama menyimpan dengan benar maka sampai tahunan pun parfum akan tetap awet, bisa dikatakan resiko dalam bisnis ini hampir tidak ada), Peluang usaha yang tidak perlu keahlian khusus dalam menjalankanya, artinya siapapun bisa menjalakan usaha ini bahkan termasuk anak yang masih sekolah, Bisa dijalankan dengan cara online maupun offline, Produk yang aman dijalankan, karena ini parfum original bukan parfum kw / Palsu.


III.           KESIMPULAN
Jika kita ingin membuka usaha carilah usaha yang memiliki banyak peluang  besar dan barangnya bisa tahan lama. Jadi resiko kerugiannya pun tidak banyak. Dalam membuka usaha juga tidak di haruskan mempunyai keahlian berbisnis, asal kita percaya diri dan berani kita pun bisa menjadi seorang pengusaha yang sukses.


IV.           DAFTAR PUSTAKA
http://peluangusahaparfumoriginal.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar