Jumat, 29 November 2013

EXTU FEMALE FASHION PRODUSEN PAKAIAN MUSLIM&FASHION WANITA


                          KIKI RIZKY AMELIA
24213853
1EB20

I.                  PENDAHULUAN 

EXTU FASHION merupakan produsen pakaian di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam memproduksi pakaian muslim dan fashion wanita. Dengan harga yang terjangkau , dan produk yang berkualitas dan uptodate dengan trend fashion dunia. Produk-produk EXTU FASHION sebagai berikut: Top/Atasan, Dress, Longdress/Maxi, Jumpsuit, Setelan, Outer wear, Rok, Celana.


II.               ISI

Extu Fashion senantiasa memproduksi pakaian-pakaian dengan mutu dan kualitas yang baik dengan harga yang sangat murah.
Setiap barang yang di produksi dibuat oleh secara khusus dengan proses Quality Control yang ketat sehingga mutu produksi dapat terus terjaga.
Extu Fashion memproduksi berbagai macam model pakaian dimana model-model tersebut didesain secara khusus sehingga produksi bersifat personal dan terbatas.
Kepastian lokasi usaha sehingga memberikan ketenangan kepada para Distributor dan Agen bahwa Produsen pakaian terpercaya. Harganya pun terjangkau.



III.           PENUTUP

Dalam mempromosikan produknya Extu Fashion ini membuat website di internet dan membuka toko di pusat-pusat perbelanjaan. Extu Fashion juga telah terkenal di seluruh Indonesia. Karena produknya yang berkualitas dan harganya pun terjangkau membuat Extu Fashion ini semakin banyak di minati oleh masyarakat khususnya dalam mencari pakaian.

IV.           DAFTAR PUSTAKA
Tabloid Peluang Wirausaha Edisi 21. Th VII. 15-28 November 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar