Selasa, 04 Oktober 2016

Cara Membuat Vas Bunga Dari Botol Bekas Kaca

Kita semua memiliki banyak botol kaca di rumah yang diperoleh ketika membeli minuman. Jika kita menggunakan kreativitas, kita dapat mendaur ulang botol ini untuk digunakan sebagai hiasan interior rumah. 

Bahan yang Anda perlukan adalah : 
·   Botol kaca.
·   Cat kaca berbagai warna. Warna yang digunakan disesuai dengan dekorasi rumah.
·   Pita
·   Bunga
·  Jarum suntik besar. 

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengumpulkan beberapa botol atau guci dan, jika botol itu transparan, anda harus memutuskan warna apa yang ingin anda gunakan. Warna yang dipilih dapat berupa warna tunggal gradien putih, atau gradien antara berbagai warna. 

Kemudian, sebagai langkah pertama adalah membersihkan botol bagian dalam dan luar, kemudian biarkan botol itu mengering. 
Encerkan cat dengan sedikit minyak.

Lalu menutupi botol dengan cat, caranya adalah dengan mengalirkan cat ke dalam botol. Agar cat menutup bagian dalam botol secara sempurna, sebaiknya memutar-mutar botol hingga semua bagaian dalam botol tertutup oleh cat. 
Setelah selesai, biarkan botol dalam keadaan terbalik dan membiarkan cat mengering. Proses itu akan memakan waktu beberapa jam untuk mengeringkan kelebihan cat.  Biarkan botol mengering selama 12 jam. Langkah ini harus diulang untuk setiap botol. Pada langkah terakhir mengikat botol itu dengan pita baik di sekitar botol. Anda dapat menggunakan perekat untuk membuat pita menempel. Jika semuanya kering, anda dapat mulai menempatkan bunga di botol dan mengatur mereka dengan cara yang Anda suka.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar